HIDUP BERSAMA ALLAH

HIDUP BERSAMA ALLAH 

Mazmur 23:6“ Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa..”

Shalom, selamat pagi saudara yang dikasihi Tuhan. Saya senang hari ini bisa kembali menyapa saudara dalam acara renungan pagi Spiritual Life.   Dan Pagi hari ini kita akan kembali merenungkan Firman Tuhan, sebelum kita mulai beraktifitas.

Saudara yang dikasih  renungan kita  akan didasarkan pada kitab Mazmur 23:1. Dan pagi ini kita akan merenungkan Firman Tuhan yang diambil dari Mazmur 23:1, “Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.”.  Berdasarkan ayat ini maka ada dua hal yang ada dua hal yang akan kita alami jika kita mau mengikuti bimbingan Tuhan. 

Pertama, dipenuhi dengan Kebajikan dan kemurahan Allah 

Pemazmur menulis “Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku,“. Saudara   ketika kita mengikuti Tuhan  maka Tuhan akan menganugerahkan kita kebaikan dan kemurahannya kepada. Ini berarti di setiap musim hidup kita, Tuhan akan menyatakan kebaikan dan kemurahan kepada kita. Baik dalam keadaan suka maupun duka, Ia akan selalu menyertai kita seperti dikatakan dalam ayat 4 “ sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman”.  Dia pun akan menyertai kita. sampai kapan ? Seumur hidup hidup kita. Artinya selama kita di muka bumi ini, Tuhan akan terus menyertai kita dan memberikan kita kebajikan dan kemurahan. 

Kedua,   Diam bersama Allah dalam kekekalan

Di dalam ayat ini ditulis bahwa, “aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa..”. Ketika kita setia menyerahkan hidup kita untuk dituntun oleh Allah, maka kita akan berbahagia bukan hanya di dalam dunia yang sementara tapi juga dalam kehidupan kekal nanti. Dimana kita  akan tinggal bersama dengan Allah, untuk selama-lamanya.  

Jadi saudara marilah kita belajar mendengarkan suaranya dan  memberikan diri kita untuk dipimpin oleh Allah. Demikian renungan pagi ini,  Tuhan yesus Memberkati kita semua.  

WELEM NOVI

“Tuhan Menuntun Jalan Hidup Orang Benar Dengan Kasih dan Kemurahan HatiNya”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yesus membawa pemisahan bagaimana mengikut Yesus

Gembalakanlah Kawanan Domba Allah

Abram dan Lot Berpisah (2)