Berkat Bagi Orang Percaya

Berkat Bagi Orang Percaya

Mazmur 28:8


Shalom, selamat pagi saudara yang terkasih. Senang bisa berjumpa lagi dalam Spiritual Life, untuk bersama-sama merenungkan kebenaran Firman Tuhan. Ayat perenungan kita terambil dari Mazmur 28:8. Ayat 8 merupakan berkat yang akan diperoleh semua orang benar di dalam Allah:

1. Tuhan akan menjadi kekuatan mereka. Kekuatan yang di dapatkan dari Tuhan adalah milik semua orang percaya. Kekuatan dan pertolongan yang kita terima dari Tuhan selalu cukup tersedia bagi setiap orang percaya. Untuk itu, mari kita mulai setiap hari dengan penuh penyerahan diri seutuhnya pada Tuhan. Akui Dia dalam setiap langkah dan andalkan Dia dalam setiap aktivitas kita. Yakinlah bahwa di dalam Tuhan, kita akan mendapat kekuatan dan kemenangan. 

2. Tuhan akan menjadi benteng keselamatan mereka. Daud menggambarkan Tuhan sebagai benteng yaitu tempat di mana ia berlindung atau bertahan dari serangan musuh. Ia mengaskan bahwa Tuhan akan memberikan perlindungan yang sempurna pada anak-anakNya. Sehingga tidak ada yang perlu ditakutkan lagi. Yang perlu kita lakukan hanyalah berserah pada Tuhan dan mempercayakan hidup ini sepenuhnya pada Dia.

Saudara, melalui renungan hari ini kita diingatkan bahwa dalam kehidupan orang percaya Tuhan telah menyediakan berkat yang luar biasa. Yakni, kekuatan dan perlindungan yang selalu tersedia dari Tuhan. Oleh sebab itu, apapun tantangan yang sedang kita hadapi saat ini, tetaplah tenang dan percaya sepenuhnya pada Tuhan yang memegang hidup kita. Amen. DENAL SUTANTO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gembalakanlah Kawanan Domba Allah

Abram dan Lot Berpisah (2)

Penutup