AKU MAU

Aku Mau…

Mazmur 27: 6

Shallom saudara yang terkasih.. Bagaimana kabar saudara hari ini?

Semoga kasih dan anugerah Allah senantiasa menaungi kita semua. Hari ini kita akan melanjutkan perenungan dalam Maz. 27. Dan hari ini akan difokuskan pada ay. 6.

Pada ay. 6 kita dapat melihat, meskipun Daud memiliki segalanya dan merupakan seseorang yang dipilih Allah. Namun, apa yang menadi kesukaannya berasal dari Allah. Dan kesukaannya tersebut adalah:

Pertama, Aku mau mempersembahkan korban ( ay. 6b ),

Hal pertama yang disukai daud meskipun ia ada dalam kesesakan adalah mempersembahkan korban bakaran. Hal ini dilakukan sebagai sebuah tindakan iman yang mengungkapkan rasa syukur Daud atas kemurahan Allah. Sebagai orang percaya, ketika berhadapan dengan kesesakan hidup maka marilah kita mempersembahkan korban melalui do, puasa, atau membawa ucapan syukur ke dalam hadirat Tuhan.

Kedua, Aku mau menyanyi dan bermazmur bagi Tuhan ( ay. 6c ), 

Setelah mempersembahkan korban, Daud memiliki keinginan untuk menyanyi dan bermazmur bagi Tuhan. Tindakan ini berasal dari hati yang dipenuhi sukacita yang berasal dari iman kepada Allah. Sehingga, meskipun situasi kehidupan berjalan tidak sesuai dengan harapan, namun kondisi batin kita tetap dipenuhi ucapan syukur sebagai mazmur bagi Allah yang hidup. Dengan demikian, marilah kita menempatkan sukacita kita pad janji-janji Allah, sehingga nyanyian dan mazmur senantiasa terucap oleh mulut kita.

Saudara, dalam situasi kehidupan yang semakin sulit ini, peganglah janji perlindungan Allah, kecaplah kemurahanNya dan marilah kita melatih diri kita untuk senantiasa mengucap syukur, sebagai korban bakaran dan mazmur bagi Allah. Tuhan Yesus Memberkati! -THELIE HERLINA-

Kesukaan Kita untuk MenyembahNya, Berasal dari Hati yang Percaya pada Allah

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JALAN TUHAN

DIMANAKAH TUHAN, ALLAHMU?